SAPMA PP FE Universitas Trisakti

Pancasila Abadi ! Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Forum Damai

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Wahyu Nugroho
Admin
avatar

Jumlah posting : 98
Age : 29
Location : Bintaro
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Forum Damai   Thu Apr 10, 2008 12:36 pm

Ada yg merasa jengkel dengan anggota SAPMA kita. Omongin aja disini, siapa tau dengan dikasih tau semuanya jadi sadar.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sapmappfetrisakti.forumotion.com
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Forum Damai   Thu Apr 10, 2008 1:20 pm

ada satu orang kader SAPMA yang gw gak suka!!!

yaitu adminnya!!!!
wakakakakak
becanda...

diisi yak...
ngomong aja disini kalo ada yang gak disukai sama anggota SAPMA yang lain...semua masalah bakalan selesai secara damai...

kita semua keluarga, jadi selesaikan masalah secara baik2 layaknya keluarga kalian...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wahyu Nugroho
Admin
avatar

Jumlah posting : 98
Age : 29
Location : Bintaro
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Forum Damai   Thu Apr 10, 2008 1:22 pm

ayo bersama-sama permak muka ketua!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sapmappfetrisakti.forumotion.com
Bara



Jumlah posting : 3
Age : 30
Location : Bekasi (pokoknya panas banget)
Registration date : 24.05.08

PostSubyek: hoy..hoy..   Sat May 24, 2008 8:46 am

Mang Ketua Fe(FUSUY) jelek apa??
Suy dari pada lo di cengin lo psang behel lg suy (lo kan ganteng suy klo pke behel !!)hehe
Laughing btw mantanya fusuy kan banyak ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wahyu Nugroho
Admin
avatar

Jumlah posting : 98
Age : 29
Location : Bintaro
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Forum Damai   Sat May 24, 2008 5:58 pm

suy..kmane aja lu.hp ga bisa ditlf..struktur blom kluar ya sob ??

eh ia..bara dah perenalan blom ya ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sapmappfetrisakti.forumotion.com
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Forum Damai   Sun May 25, 2008 11:36 am

bah...
pada kangen ya lo semua sama gw??

hahahahahahaha....

kemaren gw ke tasik, baru balik hari kamis...sorry yah, dah bikin lo semua kangen ma gw...hahahahahaha...

bara apa2an lo bilang mantan gw banyak??? mang gw pleyboi??? tapi kalo gw pake behel lagi mang ganteng yak??? hehehehehehe...ntar gw pasang lagi dah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ocal

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : Kemang (gisan)
Registration date : 23.04.08

PostSubyek: Re: Forum Damai   Sat Jun 21, 2008 2:30 am

ga ngaruh kali pasang behel ganteng apa ga..

zzzz

toh behel di dalem mulut, masa ia lo mau nunjukin behel terus??

zzz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Forum Damai   Sat Jun 21, 2008 7:35 am

zzz...gak enak bgt kata2 lu sob... Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ocal

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : Kemang (gisan)
Registration date : 23.04.08

PostSubyek: Re: Forum Damai   Sat Jun 21, 2008 8:36 am

ups sori..

my bad..

namanya juga forum damai ^^v
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Forum Damai   

Kembali Ke Atas Go down
 
Forum Damai
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SAPMA PP FE Universitas Trisakti :: Majukan Sapma FE Trisakti, tumpahkan pendapat anda !-
Navigasi: