SAPMA PP FE Universitas Trisakti

Pancasila Abadi ! Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Pendapat, Saran, Kritik

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Wahyu Nugroho
Admin
avatar

Jumlah posting : 98
Age : 29
Location : Bintaro
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Sun May 25, 2008 4:35 am

zzz..mana ni kader2 lainnya.koq klo di rapat pd ngomong "iya", "setuju" tapi ga ada realisasinya.ni mana yg ngisi forum ga sampe 1/2 dr kader yg terdaftar. dr data yg gw catat ada 40 lebih kader kita. tapi ini yg daftar baru 13. yg ngpost ga smuanya pula. ini udah 1minggu dr rapat kemarin. apa peraturannya diremehkan ni ?

oia, sorry ni klo gw ngomong agak nyeleneh. peraturan tentang forum ini sudah dengan jelas gw tulis. tolong dibaca donk. trus dipatuhin, biar rapih aja. masih ada aja si yg pake nama bukan aslinya, dll. tolong ya demi kerapihan forum ini & kemajuan kita bersama. bahwa peraturan itu ada untuk ditaati bukan untuk dilanggar. kita seharusnya sebagai kaum terpelajar, dalam berorganisasi juga harus menggunakan intelektual kita. yaitu patuhi peraturan dengan garis besar peraturan yg terdapat dalam modul dasar SAPMA PP FE TRISAKTI.

Terima Kasih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sapmappfetrisakti.forumotion.com
Wahyu Nugroho
Admin
avatar

Jumlah posting : 98
Age : 29
Location : Bintaro
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Wed Jun 04, 2008 12:07 am

gw punya rencana ni untuk jarkom. klo ada rapat pemberitahuan itu terbagi dalam 2 bagian.
1. Mendadak
Mendadak maksudnya itu pemberitahuan rapat didapat oleh ketua/sekretaris/pengurus yg bersangkutan lainnya kurang dari 36jam dari waktu rapat. Misalnya rapat hari jumat, 13 juni 2008 jam 16.00 pemberitahuannya pada kamis, 12 juni 2008 jam 20.00. Maka hal tsb. dpt dimaksudkan sebagai mendadak. Apabila ada yg mendadak seperti ini maka pemberitahuan akan lewat SMS maupun TELPON dan juga terdapat di FORUM.

2. Tidak Mendadak
Kebalikan dari mendadak maka informasi rapat yg didapat lebih dari 36jam maka pemberitahuan akan lewat FORUM saja

pada setuju ga ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sapmappfetrisakti.forumotion.com
rio petruk

avatar

Jumlah posting : 43
Age : 28
Location : Jatinangor kota dosa...
Registration date : 11.04.08

PostSubyek: ...   Thu Jun 05, 2008 5:26 am

gw setuju lah..cz it pnting bgt bwt komunikasi qt...
aplagi gw g pnh dpt jarkom..liat info" ttg sapma fe aj dri forum ini doank...


lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wahyu Nugroho
Admin
avatar

Jumlah posting : 98
Age : 29
Location : Bintaro
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Fri Jun 06, 2008 10:17 am

gpp rio. partisipasi lu dalam forum ini sangat gw hargai. tetep ramein forum ini ya. walopun jauh kan dengan adanya forum ini kita tetep bisa ngobrol// Very Happy

rapat minggu dpan dateng ga lu rio ? lu masih bingung ya muka2 pengisi forum ini.. lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sapmappfetrisakti.forumotion.com
rio petruk

avatar

Jumlah posting : 43
Age : 28
Location : Jatinangor kota dosa...
Registration date : 11.04.08

PostSubyek: ...   Sat Jun 07, 2008 9:02 am

duh..jd pengen tersipu malu gini d'sanjung" pa admin??
hahahhaha lol!

insya allah dtg pa admin..kmis ky'a mw plg dah....
hehehhee
wahh..g bgg jg si..
yaa..kl m pa admin foto kecil'a msi mirip m yg skg ud gede??hehehhehe pisss..
lol!

oia web'a gmn pa??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wahyu Nugroho
Admin
avatar

Jumlah posting : 98
Age : 29
Location : Bintaro
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Sun Jun 08, 2008 12:58 pm

hahaha..ya liat aja rapat bsok.ada banyak yg mo dibahas. struktur baru jg diumumin. makanya dateng aja ya sob !

web nih tinggal sdikit lg sih. ada yg masih harus dilengkapin. takutnya klo ada yg kurang nanti ada yg merasa kurang dihargai&lagian struktur kan baru mo diumumin ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sapmappfetrisakti.forumotion.com
ocal

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : Kemang (gisan)
Registration date : 23.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Wed Jun 18, 2008 4:04 pm

MAJUKAN SAPMA PP TRISAKTI DENGAN MEMAJUKAN KUALITAS KALIAN MASING2 DENGAN BELAJAR YG BENAR..


tar lagi pasti gw dicengin nih....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Thu Jun 19, 2008 1:58 am

iya, lu dulu yang belajar PA 2....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ocal

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : Kemang (gisan)
Registration date : 23.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Thu Jun 19, 2008 2:22 am

tuh kan...

berak da...

NEXTTT Arrow Arrow
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rio petruk

avatar

Jumlah posting : 43
Age : 28
Location : Jatinangor kota dosa...
Registration date : 11.04.08

PostSubyek: ....   Sat Jun 28, 2008 1:18 pm

oia knp ni forum g smua trisakti aj yg msk??
jadi biar rame gitu lah...
apa buat trisakti ud ad ya??
hohoho..cuma ide...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Mon Jul 14, 2008 4:07 pm

buat bapak wahyu...
sedikit masukan...tolong nama komisariat trisakti dibawah lambang segera diganti dengan nama FE TRISAKTI...
karena yang membuat lambang itu adalah asli anak FE, dan trisakti sendiri tidak mengkonfirmasi untuk mengambil lambang itu...thx... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wahyu Nugroho
Admin
avatar

Jumlah posting : 98
Age : 29
Location : Bintaro
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Wed Jul 16, 2008 12:47 am

itu dy pak. program editan gambar gw ilang. sial bner..

eh ia, kira2 ada yg doyan maen bola ga ya? bikin tim futsal yuk. latihanny rutin. trus ntar kita ikut2 kompetisi gt. mayan lah utk mengukir prestasi. gimana ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sapmappfetrisakti.forumotion.com
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Wed Jul 16, 2008 2:19 pm

weq, gini2 gw mantan kiper sob...

dulu kelas manajemen gw juara 2 antar jurusan...
dan kipernya gw...hehehehehehe...narsisi dikit...

gw sih asal membawa manfaat dan prestasi mau aja...

tinggal yang lain gimana...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ocal

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : Kemang (gisan)
Registration date : 23.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Wed Jul 16, 2008 6:54 pm

boleh aja sih....

gw juga ga bisa manjain kaki gw yg bekas operasi ini...
dulu gw mah striker handal...

pas jaman SD tapi...

hiks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wahyu Nugroho
Admin
avatar

Jumlah posting : 98
Age : 29
Location : Bintaro
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Wed Jul 16, 2008 10:31 pm

wah klo maen narsis2an gw jg mau ah. gini2 gw dlu anak didiknya Rony Pattinasarani ni..jd tau lah skill gw ky gmana. wkwkwkwkwk..

yaudah klo gt gmana klo kita seriuskan ini pembuatan tim kita ini. berhubung orang kita ga banyak2 amat. dan kemungkinan kita ga banyak2 amat jg yg mo ikut. gimana klo tim futsal aja ? mau ga ? serius ini. ntar ada jadwal latihanny jg..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sapmappfetrisakti.forumotion.com
rio petruk

avatar

Jumlah posting : 43
Age : 28
Location : Jatinangor kota dosa...
Registration date : 11.04.08

PostSubyek: ..   Thu Jul 17, 2008 3:17 am

wah gw sangat setuju!!!
mau!!!
tapi gw ky'a g bisa rutin laitan??
mndg latian'a sehabis rapat..kn d tameng ad lapangan tuh?
hehheheh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   

Kembali Ke Atas Go down
 
Pendapat, Saran, Kritik
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SAPMA PP FE Universitas Trisakti :: Majukan Sapma FE Trisakti, tumpahkan pendapat anda !-
Navigasi: