SAPMA PP FE Universitas Trisakti

Pancasila Abadi ! Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Pendapat, Saran, Kritik

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Wahyu Nugroho
Admin
avatar

Jumlah posting : 98
Age : 29
Location : Bintaro
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Pendapat, Saran, Kritik   Thu Apr 10, 2008 12:35 pm

Omongin aja semua disini. Unek-unek tentang SAPMA juga bisa. Pokoknya kita bersama membangun SAPMA!

gw mulai..

menurut gw ketua kita perlu dipermak mukanya. biar ga disangka tukang parkir. wkwkwkwk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sapmappfetrisakti.forumotion.com
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Thu Apr 10, 2008 1:15 pm

ah, dasar admin nya rese...
membangun sih membangun, tapi jangan membangun muka gw dong...
Twisted Evil

ok, kembali ke membangun SAPMA...
yang gw mau sih kita semua kader SAPMA FE merapatkan baisan, makin dikompakin aja lah, sering ngumpul, sering bikin acara yang bersifat sosial, politik, dan senang-senang...

kita tunjukan ke semua kader-kader SAPMA yang lain kalau kita semua solid dan bisa berkarya!!!

kata ketua SAPMA jakarta barat "biar lu ber-5, yang penting semuanya macan!!! jangan ber 100 tapi babi semua!!!" (gak enak bgt ya hewannya).

saran gw sih, nih admin harus diganti dah...
ngeselin bgt....!!! Twisted Evil

SEKALI LAYAR TERKEMBANG, SURUT KITA BERPANTANG!!!
PANCASILA ABADI!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wahyu Nugroho
Admin
avatar

Jumlah posting : 98
Age : 29
Location : Bintaro
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Thu Apr 10, 2008 1:19 pm

heh. ketua tidak ada apa-apanya disini. disini gw adminnya . hahahaha Twisted Evil

oia, kita mo ngadain Gathering rutin nih. tapi ini baru obrolan antar gw&fusuy aja. rencananya sih gathering itu rutin&acaranya lebih ke olahraga. pokoknya kita bangun SAPMA PP FE ini dengan citra yang baik&sehat deh.. ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sapmappfetrisakti.forumotion.com
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Thu Apr 10, 2008 1:26 pm

betul bgt bapak wahyu...
kita mau ngadain acara, gimana menurut kalian???

kita mempunyai tujuan gathering ini untuk menyatukan dan membaurkan kalian semua, supaya SAPMA FE gak kaku...

ya gak pak admin...
jadi takut sama pak admin, ntar gw di tendang dari forum lagi... Sad



lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wahyu Nugroho
Admin
avatar

Jumlah posting : 98
Age : 29
Location : Bintaro
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Thu Apr 10, 2008 1:31 pm

wkwkwkwk.. ahirnya ketua tunduk juga.. Twisted Evil

ya pokoknya semua kader baik lama maupun baru. kita solidkan lagi SAPMA kita ini terspesifik FE Usakti. Kami harapkan partisipasi & kerja sama dari semuanya. kita majukan ekonomi, kita majukan trisakti, kita majukan SAPMA PP kita! kobarkan semangat kalian..Pancasila Abadi! Merdeka! Sekali layar terkembang surut kita berpantang!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sapmappfetrisakti.forumotion.com
rio petruk

avatar

Jumlah posting : 43
Age : 28
Location : Jatinangor kota dosa...
Registration date : 11.04.08

PostSubyek: saran aj ni   Fri Apr 11, 2008 8:40 am

pa..mending kita maen futsal aj acra'a..hohoho Laughing
seru tuh..tp kl bisa y liburan aj,,biar pas saya libur..heehhehe..skalian qt" yg masi baru kenal smua anggota sapma 3skti..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Fri Apr 11, 2008 9:29 am

boleh juga tuh ide lu rio... cheers

tapi kan masalahnya kalo yang dijakarta, pada punya acara sendiri2 tuh kalo libur...makanya mau kita bikin hari kerja...tapi belum pasti sih...masih mau diomongin di forum...


masukan aja...
tenang bakal kita atur semuanya supaya adil...ya gak??

oia rio, lu blum ngisi formulir baru ya??
lu isi formulir ya kalo ke jakarta...

ditunggu..
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wahyu Nugroho
Admin
avatar

Jumlah posting : 98
Age : 29
Location : Bintaro
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Fri Apr 11, 2008 8:40 pm

kmarin emank kita udah ngmongin untuk ngadain futsal.tp blom diomongin k forum tentang masalah tempat&waktu.gw sih pengennya hari kerja aja misal jumat malam.klo sabtu tlalu banyak yg ga bisa.ntar dah kita ada2in yg dateng dikit lg...

Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sapmappfetrisakti.forumotion.com
rio petruk

avatar

Jumlah posting : 43
Age : 28
Location : Jatinangor kota dosa...
Registration date : 11.04.08

PostSubyek: aa..   Sat Apr 12, 2008 1:23 am

ohh ywd bs jg sih kl hr krja..asal weekend aj..biar bs plg...
hehehehe Laughing

ohh..siap pak tar gw isi..minta formulir'a m sapa ya??
gw aj atw m spupu gw yg d'trisakti jg??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Sun Apr 13, 2008 11:39 am

yah, kalo hari kerja weekend gimana tuh...
udah hari kerja weekend pula Suspect

ya, ngambil formulir sih enaknya lu aja....

terserah mau diambilin sama sodara lu apa lu yang kesini...

formulir ada di syahrul ekonomi angkatan 2006, dia Koordinator F yang baru...hubungin dia secepatnya!!

nomer tlp syahrul 021-98815083
jangan lupa foto ukuran 2X3 pake baju SAPMA 2 lembar backgroundnya merah...

secepatnya ya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wahyu Nugroho
Admin
avatar

Jumlah posting : 98
Age : 29
Location : Bintaro
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Sun Apr 13, 2008 8:42 pm

confused
hari kerja tapi weekend. hari kerja mana ni sob? klo arab emank liburnya hari jumat. membingungkan... hari kerja tapi weekend..
Suspect
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sapmappfetrisakti.forumotion.com
Wahyu Nugroho
Admin
avatar

Jumlah posting : 98
Age : 29
Location : Bintaro
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Wed Apr 16, 2008 1:18 pm

LAKUKAN GEBRAKAN ! BUAT PERGERAKAN ! MAJUKAN SAPMA PP FE UNIVERSITAS TRISAKTI ! PANCASILA ABADI !!!!!!!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sapmappfetrisakti.forumotion.com
rio petruk

avatar

Jumlah posting : 43
Age : 28
Location : Jatinangor kota dosa...
Registration date : 11.04.08

PostSubyek: ...   Wed Apr 16, 2008 9:45 pm

sip bos..tar gw blgn m spupu gw d...
pk baju sapma??
baju'a pun lum dpt.. Laughing
tp ud byr qo wkt it m yudha pas sweeping d kmpus F
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Thu Apr 17, 2008 11:49 pm

yup pake baju SAPMA fotonya
baju dah ada koq, tinggal ngambil...tapi harus screening dulu baru bisa dapet bajunya...

tidak mudah mendapatkan baju itu, coz memakai baju itu harus punya kemauan untuk membesarkan nama baju itu...siap gak???

harus serius dulu berkarya di SAPMA!! jangan stengah-stengah...

ditunggu aja....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
_NaNda_

avatar

Jumlah posting : 15
Age : 29
Location : cibuburrrrrrrrr
Registration date : 23.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Wed Apr 23, 2008 1:38 am

pancasila!
abadi..

hihi..
dimas ga ngasi kabar ni ttg yg panti itu
udah jalan bareng aj dulu.. apakek..
okeh..okeh..
eh foto pesenan gw mana dim? inget kan??
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ocal

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : Kemang (gisan)
Registration date : 23.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Wed Apr 23, 2008 5:58 am

TUMPAH KAN PENDAPAT ANDA!!!!

yah buechek dong???? Sad

sapma PP membutuhkan 1 hal:

yaitu.....



cewe2 cantik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Wed Apr 23, 2008 6:27 am

ok...
mau bikin acara BAKSOS nih??

ide bagus tuh...bukannya gak mau ngabarin, tapi mau digodog dulu sama gw...

masalahnya kita butuh pertimbangan extra buat ngadain acara...

lagian, sekarang gw masih mengurus masalah keanggotaan kita cheers

tapi tenang nan, bakalan gw realisasiin acara itu, dan acara itu bakalan jadi acara pertama kita...ok...

KEEP UP THE GOOD WORK!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Wed Apr 23, 2008 6:28 am

ZZZ....
CEWEK2 CANTIK??

bah ide yang sangat brilian!!! cheers

kita cari aja anggota baru tapi kita khususin cari yang cewe2, biar rame...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rio petruk

avatar

Jumlah posting : 43
Age : 28
Location : Jatinangor kota dosa...
Registration date : 11.04.08

PostSubyek: aaa   Wed Apr 23, 2008 8:41 am

di usakan secepatnya pa ketua..
jadi ambl bju m form'a brg??
tggl hubungi koor. F yg bru yaa??
segera lah di laksanakan... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Wed Apr 23, 2008 2:04 pm

ya...ambil baju dan isi formulir secepatnya ya...

minta sama koordinator yang baru...
dah tau kan namanya??

segera laporkan ya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wahyu Nugroho
Admin
avatar

Jumlah posting : 98
Age : 29
Location : Bintaro
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Thu Apr 24, 2008 2:32 am

abis UTS kita ngumpul bareng yuk. sekalian melepas ketegangan setelah menghadapi ujian yang amat melelahkan. kita ssuaikan waktunya. ok ok ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sapmappfetrisakti.forumotion.com
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Wed Apr 30, 2008 4:15 am

woii...

gw mau bikin MUBES nih...enaknya kapan ya??
kalo mau hari jumat tanggal 9... pada bisa gak???

lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rio petruk

avatar

Jumlah posting : 43
Age : 28
Location : Jatinangor kota dosa...
Registration date : 11.04.08

PostSubyek: ....   Wed Apr 30, 2008 5:02 am

d'usahakan bisa d...tp kl bs mlm..
y kl g bs mlm jg gpp...tp d'usahakan dtg qo... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Sat May 10, 2008 3:43 am

URGENT KE SEMUA KADER!!!

gw mau tanya sama lo semua....mau gak kalo kita anggota SAPMA mau dilebur dengan anggota B.O.K??
yang gw kasih tau aja ya, mungkin paham kita berbeda dengan mereka dan selalu sulit untuk sejalan....
apalagi di tambah kejadian minggu ini...

dah pada tau blom?? keluarga kita aryo 2007, ribut sama anak B.O.K di kampus F!!! kan udah gila tuh anak B.O.K??

MACAN DILAWAN!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wahyu Nugroho
Admin
avatar

Jumlah posting : 98
Age : 29
Location : Bintaro
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   Sat May 10, 2008 10:06 pm

sama sekali ga setuju ! gw ga setuju bgt. anak B.O.K itu beberapanya like a s**t. ga udah lah gabung. kita berdiri sendiri aja. kmarin aja mereka ngajakin kita berantem. ngapain dilebur. nanti bisa2 nama SAPMA PP bisa dimainin ama mereka. jgn coreng loreng kita !! Pancasila Abadi !!

oia..dukung pembuatan website sapma pp fe trisakti ya. dalam pengerjaan nih.. drunken
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sapmappfetrisakti.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pendapat, Saran, Kritik   

Kembali Ke Atas Go down
 
Pendapat, Saran, Kritik
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SAPMA PP FE Universitas Trisakti :: Majukan Sapma FE Trisakti, tumpahkan pendapat anda !-
Navigasi: