SAPMA PP FE Universitas Trisakti

Pancasila Abadi ! Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 kulonuwun....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cacingdi
Tamu



PostSubyek: kulonuwun....   Tue Jul 08, 2008 2:20 pm

maaf mengganggu nihh..


maw numpang tanya aja..


klo untuk sapma pp yg di luar negeri gmana yah?
klo maw gabung itu gmana?


apa bisa disini dibentuk sapma per universitas di luar?
soalnya banyak yang maw gabung di sapma..

mohon konfirmasinya yah...


thx..
Kembali Ke Atas Go down
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: kulonuwun....   Mon Jul 14, 2008 4:05 pm

waduh...
kalo SAPMA diluar negeri gimana ya??
bingung juga tuh...
masalahnya disana kan ada teritorial sendiri...jadi agak sulit untuk bikin organisasi, mungkin kalo persatuan baru bisa...

lagian, kalo mau bikin, paling nggak harus punya anggota minimanl 15 orang....
dan semuanya harus dan wajib berkebangsaan indonesia...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Big_Ario

avatar

Jumlah posting : 24
Age : 28
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: kyanya f jg mesti di kasih jatah   Sun Jul 20, 2008 5:59 am

suy knp buat di f kga di kasi jatah jarkom??
klo menurut gw itu penting suy,,
jd mereka yg ga tau informasi dadakan yg ga ada di forum jg bsa tau,,
dan dihub dngan cpt..
kga usah bnk2 10rb aja sebulan,, lol!
ditunggu balesanye,,
"ariotherebel"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: kulonuwun....   

Kembali Ke Atas Go down
 
kulonuwun....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SAPMA PP FE Universitas Trisakti :: Tanya jawab seputar SAPMA PP-
Navigasi: