SAPMA PP FE Universitas Trisakti

Pancasila Abadi ! Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Jawabannya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Wahyu Nugroho
Admin
avatar

Jumlah posting : 98
Age : 29
Location : Bintaro
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Jawabannya   Thu Apr 10, 2008 1:50 pm

Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan kalian akan ada di sini. Kalo ga dijawab kita hajaar aja si fusuy. wkwkwkwk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sapmappfetrisakti.forumotion.com
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Jawabannya   Thu Apr 10, 2008 2:10 pm

pasti dijawab pak admin...
serem amat gw mau dihajar?! Sad

tenang aja, semua pertanyaan tentang SAPMA bakalan dijawab secara lugas, tegas dan terpercaya...(kaya slogan SCTV??)

lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Jawabannya   Thu Jun 05, 2008 8:06 am

saya mau tanya boleh ga ? SAPMA PP FE Trisakti basenya dimana ya ? perekrutannya gimana ya ? apakah sulit untuk masuk SAPMA PP ?

ok...thx atas pertanyaan diatas...sebelumnya gw mau tanya nih, loe anak ekonomi trisakti apa bukan? kalo iya angkatan berapa???
sebenarnya base kita ada di kampus F berbentuk seperti tongkrongan, adanya di bawah tangga sebelah ruangan otorita kampus....perekrutannya mudah koq, yang jelas loe harus mengisi formulir pendaftaran yang disertai foto ukuran 2X3 berlatar merah...setelah itu loe harus di screening dulu, kalo lolos ya loe diterima jadi anggota, simple kan....yang jelas kita menerima kader yang benar-benar ingin berorganisasi, dan kita menolak kader yang hanya ingin gaya-gayaan menjual nama besar SAPMA PEMUDA PANCASILA, hubungin aja gw untuk lebih jelasnya...

Dimas : 021-95049234
wiyar : 021-99003335
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rio petruk

avatar

Jumlah posting : 43
Age : 28
Location : Jatinangor kota dosa...
Registration date : 11.04.08

PostSubyek: ....   Sat Jun 07, 2008 8:57 am

bukan orang trisakti jg boleh..ky gw pnyusup??
hehehhe....
ampun pa ketua... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Jawabannya   Sun Jun 08, 2008 10:01 am

hus...ikutan aja nih...

jgn becanda ah, hehehehehe....

tapi jawaban gw tuh serius... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rio petruk

avatar

Jumlah posting : 43
Age : 28
Location : Jatinangor kota dosa...
Registration date : 11.04.08

PostSubyek: hehehehe   Wed Jun 11, 2008 4:31 am

siap pa,...
SERIUS MODE ON....
hehehhee
oia pa...seragam saya gmn atuh pak??
kt'a kl rapat mesti pake..kn takut kena SP??
hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wahyu Nugroho
Admin
avatar

Jumlah posting : 98
Age : 29
Location : Bintaro
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Jawabannya   Wed Jun 11, 2008 10:55 pm

sante aja sob.. kan lu blom dapet. masa kita SP. bsok pas rapat datang temuin ketua ya. biar diomongin..

oia, lambang baru yg gw bkin bagus ga tuh ya? hahahaha...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sapmappfetrisakti.forumotion.com
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Jawabannya   Mon Jun 16, 2008 12:43 am

bar, pertanyaan lu gw jawab...

yang pertama, masalah foto, bagi yang belum ngumpulin, ya dibawa fotonya...yang udah nanti kita bawain kesana...jadi gak perlu bawa lagi...trus lu kan humas 2, jadi lu harus dapet informasi dari forum ini sama dari gw...

nanti lu yang ngehandle kalo ada anggota yang gak bisa hadir, lu yang follow up, yang telponin mereka wakti acara...ada lagi yang mau ditanyain??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Jawabannya   Mon Jun 16, 2008 8:02 am

hari jumat banyak agenda??

ah nggak juga yo...

liat aja secara jelas dimana tempatnya...kan udah dicantumin??

kal ada yang kurang jelas juga omelin aja humas nya si wahyu...wkwkwkwkwk....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wahyu Nugroho
Admin
avatar

Jumlah posting : 98
Age : 29
Location : Bintaro
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Jawabannya   Mon Jun 16, 2008 9:43 pm

wkwkwkwkwk..kayany udah lengkap selengkap2nya dah. pake kacamata dah yo. hhahaha..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sapmappfetrisakti.forumotion.com
Dimas Raditya

avatar

Jumlah posting : 127
Age : 30
Location : bekasi dan grogol
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Jawabannya   Mon Jun 16, 2008 11:00 pm

namanya juga hidup sob....wekowekwoweko
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wahyu Nugroho
Admin
avatar

Jumlah posting : 98
Age : 29
Location : Bintaro
Registration date : 10.04.08

PostSubyek: Re: Jawabannya   Fri Jun 20, 2008 12:23 am

chatbox emank bgitu sob. dah gw rubah2 gt2 aja jadinya. ntar deh gw coba pelajari lg..

eh uang kas aja blm bayar lu. ngomongin kualitas lg. wkwkwkwkwkwkwk..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sapmappfetrisakti.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Jawabannya   

Kembali Ke Atas Go down
 
Jawabannya
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SAPMA PP FE Universitas Trisakti :: Tanya jawab seputar SAPMA PP-
Navigasi: